get app
inews
Aa Read Next : Wartawan TV Swasta Dijambret di Depan Hotel di Kawasan Cempaka Putih

Wartawan iNews.id Berhasil Sabet Juara 1 Anugerah Jurnalistik Pertamina Wilayah Jatimbalinus

Kamis, 16 Desember 2021 | 17:00 WIB
header img
Wartawan iNews.id Juara 1 Anugerah Jurnalistik Pertamina Wilayah Jawa Bali Nusa Tenggara (Foto: iNews.id)

SURABAYA, iNews.id - Tiga wartawan MNC grup sukses meraih dua penghargaan pada Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2021 wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatim Balinus).

Mereka adalah Ihya' Ulumuddin dari iNews.id sebagai juara 1 untuk kategori media online; Aan Haryono dari Sindonews.com sebagai juara II untuk kategori Publikasi CSR dan Ali Masduki juara II kategori foto essai. 

Penghargaan untuk ketiga pemenang ini diberikan dalam malam apresiasi AJP 2021 di Novotel Samator, Surabaya, Selasa (14/12/2021).

Di kategori berita online, Ihya' berhasil menjadi yang pertama dengan artikel berjudul "Pertashop, Ikhtiar Pertamina Dongkrak Ekonomi Masyarakat Desa'. Pada artikel ini, wartawan kelahiran Lamongan ini mengupas upaya Pertamina dalam pengembangan usaha dan ekonomi masyarakat melalui SPBU mini berbasis desa. 

Sementara untuk pemenang kedua dan ketiga di kategori sama diraih oleh Haoorrahman Dwi S dari Surya/tribunnews dan Titis Tri Wahyanti dari Globalenergi. 

Di kategori publikasi CSR, wartawan Sindonews sukses meraih juara kedua dengan artikel berjudul "Pawon Rabi'ah dan Impian Besar bersama Ikan Asap". 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut