get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Indonesia vs Malaysia: Laga Penentu Masuk ke Semifinal Piala AFF 2020 LIVE di iNews

Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:58 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melakoni laga hidup-mati melawan Malaysia pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020 (Foto: Ist)

KALLANG - Skuad Garuda bakal bertempur di laga hidup-mati melawan Malaysia pada laga pamungkas Grup B di Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021). Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos ke babak semifinal atau empat besar.

Sekadar informasi, Indonesia tampil kokoh saat bermain imbang melawan Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12/2021). The Golden Star Warriors -julukan timnas Vietnam- tampil dominan di babak pertama.

Pertandingan semakin seru ketika Vietnam semakin longgar di babak kedua dan Indonesia menangkap momen untuk melakukan perlawanan.

Tetapi, Indonesia maupun Vietnam selama pertandingan tidak mencetak gol. Dari hasil tersebut, Indonesia mampu bertahan di puncak Grup B Piala AFF 2020 dengan raihan 7 poin.

Walaupun memiliki poin yang sama dengan Vietnam, skuat Garuda tetap unggul dari segi produktivitas gol yaitu sembilan berbanding lima.

Untuk sekarang, nasib keduanya akan ditentukan dari hasil pertandingan nanti yang akan diselenggarakan pada Minggu (19/12) yaitu Indonesia bertemu Malaysia dan Vietnam bertemu Kamboja.

Evan Dimas dan kawan-kawan bakal kembali bertempur di laga Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2020 menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia.

Untuk memastikan kans ke semifinal, tim Garuda harus mengalahkan tim Harimau Malaya atau minimal seri. Namun, peluang itu juga masih akan bergantung pada hasil pertandingan Vietnam vs Kamboja.

Oleh karena itu, jangan lewatkan laga pemungkas yang telah dinantikan seluruh peminat sepak bola di Indonesia ini akan diselenggarakan esok hari.

Saksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia di Piala AFF 2020 pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB secara LIVE di iNews TV.

Dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #MenujuSemifinal #Indonesia #Vietnam

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut