get app
inews
Aa Read Next : Serba Pink, Intip Prosesi Siraman Kaesang dan Erina Sofia Gudono

Deep Purple Bakal Gelar Konser di Solo, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:25 WIB
header img
Deep Purple Bakal Gelar Konser di Solo, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya. Foto: Ist

SOLO, iNewsBekasi.id - Deep Purple, grup band rock legendaris, akan menggelar konser di Indonesia. Ian Gillan dan kawan-kawan siap menyapa para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah, pada 10 Maret 2023.

Konser bertajuk Deep Purpel-World Tour 2023 ini pun melibatkan punggawa rock Indonesia era 1970a, God Bless.

Konser yang dibidani Rajawali Indonesia tersebut juga disebut-sebut bakal mengembalikan euforia pada 1975 silam. Pasalnya, Deep Purple dan God Bless pernah mengguncang panggung di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta pada tahun tersebut.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam, mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," ucap Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/1/2023).

Deep Purple kali ini akan menghadirkan triumviraat personel MK II, di antaranya Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara itu, God Bless juga punya trio andalan yang kokoh sejak awal karier yakni, Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). Tiga rocker veteran ini akan didampingi oleh personel mereka sejak lama yaitu Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut