get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia Ganyang Malaysia 4-1, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah Ya Allah

Senin, 20 Desember 2021 | 06:30 WIB
header img
Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

SINGAPURA, iNews.id - Egy Maulana Vikri turut bahagia dan bersyukur atas suksesnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 usai Skuad Garuda menaklukan dan mempermalukan Skuad Harimau Malaya di laga penentuan hidup-mati Grup B Piala AFF 2020 pada Minggu 19 Desember 2021 malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Indonesia berhasil keluar sebagai pemuncak Grup B usai menggasak Malaysia dengan skor telak 4-1 di Stadion Nasional Singapura, Kallang.

TImns Indonesia berhasil menang mudah berkat dwigol Irfan Jaya pada menit 36 dan 43, lesatan indah Pratama Arhan pada menit 50 dan tandukan Elkan Bagott pada menit 82.

Sementara Malaysia hanya menghibur diri pada menit awal laga melalui gol Kogileswaran Raj. Egy sendiri menyaksikan pertandingan tersebut hanya dari layar kaca saja.

timnas indonesia ganyang malaysia 4-1, egy maulana vikri alhamdulillah ya allah

Egy saat ini seperti yang diketahui belum bisa diturunkan pelatih Shin Tae-yong lantaran baru memainkan laga bersama FK Senica pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi sebelumnya menngonfirmasi bahwa Egy belum siap diturunkan.

Meski begitu, Egy tidak mau ketinggalan mendukung Timnas kebanggaan. Pemain asal Medan itu terlihat mengunggah foto sedang menyaksikan laga Indonesia kontra Malaysia melalui layar televisi.

Egy pun membubuhi unggahan tersebut dengan caption bernada rasa syukur. Dibumbui emotikon bendera Indonesia dan lambang hati, Egy yang beragama muslim memanjatkan puji syukur karena Indonesia bisa tampil perkasa pada laga tersebut.

"Alhamdulillah Ya Allah," tulis Egy pada instastory yang diunggah pada Minggu (19/12/2021).

Egy diharapkan akan bisa memperkuat Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2020. Timnas Indonesia sendiri akan bertemu Singapura di semifinal karena tim tersebut finis sebagai runner-up Grup A.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut