get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Intip Potret Pacar Elkan Baggott, Bek Ganteng Timnas Indonesia Keturunan Inggris

Senin, 20 Desember 2021 | 17:19 WIB
header img
Katie Marsden kekasih Elkan Baggott (Foto: Instagram/@elkanbaggott

Elkan Baggott, bek timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menjadi perbincangan hangat publik setelah mengalahkan Malaysia 4-1. Tidak hanya menjaga pertahanan, Elkan Baggott bahkan turut mencetak gol penutup yang memastikan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 sebagai juara grup.

Tak hanya kemampuannya di lapangan, paras ganteng bek keturunan Inggris yang lahir di Thailand tersebut tak luput dari perhatian. Ditambah postur tubuh menjulang, Elkan Baggott menjadi daya pikat tersendiri bagi fans bola perempuan. 

Mencuatnya nama Elkan Baggott membuat publik penasaran statusnya, single atau sudah pacar ya? Ternyata Elkan sudah pacar lho. Kekasihnya yang cantik berparas bule itu juga ramai diperbincangkan publik, Katie Marsden namanya. 

Penasaran seperti apa sosok Katie Marsden pacar Elkan Baggot? Mengutip akun Instagram pribadi Elkan @elkanbaggott pada Senin (20/12/2021), berikut ketiga potretnya.

Main Skuter Bareng

Kemesraan Elkan Baggott dan juga Katie Marsden sangat terlihat di sini. Bagaimana tidak, dengan mesranya Katie merangkul tangan Elkan saat bermain skuter bareng. Keduanya juga tampil kompak dengan outfit kasual ditambah dengan kacamata gaya sebagai aksesorisnya.

Katie terlihat feminin dengan mengenakan mini dress putih dengan model puff sleeve, yang dipadukan dengan sepatu kets bernuansa senada. Juga, ia membawa sling bag sebagai penyempurna penampilan. Sedangkan Elkan terlihat cool dengan balutan kaus cokelat dan juga celana pendek navy. Di sana, Elkan juga terlihat mengenakan sepatu kets putih senada.

Romantis Dikelilingi Bunga

Sebagai sepasang kekasih, tentunya mereka sering menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, potret kebersamaan mereka kali ini terlihat sangat romantis. Pasalnya, mereka terlihat sedang berada di balkon yang dikelilingi dengan pot berisikan bunga. 

Di sana, Elkan tampak mesra yang merangkul Katie yang mengenakan mini dress hitam yang dipadukan dengan sandal putih. Enggak mau kalah, Elkan juga tampil kece dengan balutan kemeja merah dan juga celana hitam, serta sepatu kets putih sebagai penyempurna penampilan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut