Logo Network
Network

Jadi Korban Begal saat Pulang Kerja di Bekasi, Seorang Karyawan Pabrik Alami Luka Bacok

Ade Suhardi/Eka DIan Syahputra
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:56 WIB
Jadi Korban Begal saat Pulang Kerja di Bekasi, Seorang Karyawan Pabrik Alami Luka Bacok
Jadi Korban Begal saat Pulang Kerja di Bekasi, Seorang Karyawan Pabrik Alami Luka Bacok. Foto: Ilustrasi/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang karyawan pabrik menjadi korban komplotan begal di Jalan Tambun Utara, Kampung Pulo Puter, Desa Serimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/1/2023) sekira pukul 00.12 WIB dini hari.  

Akibatnya, korban bernama Agung (31) mengalami luka di bagian kepala serta pundak karena sabetan senjata tajam.

Dilansir dari Okezone, Kapolsek Tambun Utara AKP Rusnawati emngungkapkan, mulanya korban bersamanya setelah pulang bekerja mengendarai kendaraan sepeda motor milik korban, dari Kawasan Cibitung ke arah Selatan menuju Kampung Gabus Tambun Utara.

Saat itu korban yang mengemudikan kendaraan sepeda motor miliknya berboncengan oleh saksi Gofur. Nahas, saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba dihampiri dengan memboncengi dua orang yang tidak dikenal.

"Mereka melaksanakannya dengan cara memepet kendaraan korban, kemudian salah satu dari pelaku berkata kepada korban dan saksi dengan mengatakan "BERHENTI-BERHENTI". Namun korban tidak berhenti," ujar Rusnawati dari keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Lanjut dia, pada saat keduanya tidak berhenti, lalu tiba-tiba dari dua orang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit langsung mengayunkan celurit ke arah Agung (korban) sebanyak dua kali.

"Korban terkena sabetan senjata tajam di bagian kepala dan bagian bahu sebelah kanan terluka sobek hingga korban terjatuh dan berlari untuk menyelamatkan dirinya,"ucap Kapolsek.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini