get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

14 Wisata di Bekasi yang Unik, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan!

Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:48 WIB
header img
Wisata di Bekasi yang Unik, Salah Satunya Go! Wet Waterpark. Foto: MPI

3. Transera Waterpark

Transera Waterpark menjadi salah satu wisata di Bekasi yang membawa konsep bernuansa Afrika. Di mana ada beragam ornamen maskot mereka, yakni macan tutul. Sehingga Anda akan menikmati suasana seperti di luar negeri.

Selain itu, Transera Waterpark ada dua area berbeda, yakni zona kering dan zona basah. Tak hanya berenang, Anda juga bisa mencoba beragam permainan air yang seru.

Lokasinya Transera Waterpark berada di Kota Harapan Indah Boulevard Kavling V Sektor VI, Pusaka Rakyat, Tarumajaya Bekasi, Jawa Barat. Sementara jam operasionalnya mulai dari Senin hingga Jumat (10.00 - 18.00 WIB) dan Sabtu, Minggu serta Libur Nasional (8.00-18.00 WIB).

4. Waterboom Lippo Cikarang

Wisata di Bekasi yang unik berikutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Waterboom Lippo Cikarang. Di sini Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan dan aktraksi air yang seru.

Terlebih Waterboom Lippo Cikarang menyajikan suasana alam yang nyaman, seru dan asri. Juga permainan air yang ada di tempat ini dapat dinikmati berbagai kalangan seperti anak-anak, remaja hingga orang tua.

Wisata di Bekasi yang unik ini juga didesain khusus menjadi taman rekreasi air kelas dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan jam operasionalnya. Pasalnya, Waterboom Lippo Cikarang buka setiap hari. Untuk weekday mulai jam 9.00-17.00 Wib dan weekend 8.00-17.00 WIB.

Sebagai informasi, gratis tiket masuk untuk anak dengan tinggi kurang dari 90 cm.

Sementara untuk harga tiketnya di weekday, yakni Rp60.000. Weekend yakni Rp70.000.

5. Rainbow Garden

Rainbow Garden menjadi salah satu wisata di Bekasi yang cocok bagi para orangtua yang mau memanjakan anak-anak. Sebab di sini terdapat berbagai fasilitas seperti bom-bom car, kuda-kudaan, trampolin, mandi bola hingga odong-odong

Anda juga bisa menemukan spot foto Instagrammable yang tentunya pas untuk Anda yang suka foto-foto. Selain itu, Anda tak perlu khawatir mencari tempat makan, sebab di Rainbow Garden Bekasi disediakan kuliner yang mana ada penjual makanan ringan sampai berat.

Jam operasional Rainbow Garden buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-22.09 WIB. Sedangkan tiket masuknya yakni Rp5.000.

Alamatnya berada di Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 Nomor 11, Jalan Harapan Indah Boulevard, Tarumaja, Bekasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut