get app
inews
Aa Read Next : Untuk ke-6 Kalinya, Ibra Azhari Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Lagi-Lagi, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:45 WIB
header img
Ammar Zoni. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis Ammar Zoni baru-baru ini membuat heboh industri hiburan. Bagaimana tidak, suami Irish Bella ini ditnagkap polisi terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni diringkus pihak kepolisian di kediamannya yang berada di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu malam (8/3/2023). Barang buktinya yakni narkoba jenis sabu.

"Barang buktinya narkoba jenis sabu, 1 gram lebih," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi, seperti dilansir dari iNews.id, Jumat (10/3/2023).

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya dia ditangkap polisi gara-gara narkoba. Sebelumnya, Ammar Zoni terjerat kasus yang sama pada 2017 dengan barang bukti ganja kering 39,1 gram.

Ammar Zoni kemudian bebas dari rehabilitasi dan sempat memilih menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga dan membentuk otot di tubuhnya.

Kendati demikian, hal tersebut malah menuai komentar tidak sedap dari netizen. Mereka mengatakan saat ini tubuh sang aktor lebih besar dari sebelumnya

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut