get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Syabda Perkasa Belawa, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 20 Maret 2023 | 13:47 WIB
header img
Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kronologi kecelakaan Syabda Perkasa Belawa yang menewaskan pebulu tangkis muda tersebut bakal dibahas dalam artikel ini. Kabar duka baru-baru ini datang dari dunia bulu tangkis Indonesia, di mana Syabda sudah meninggal dunia akibat kecelakaan pada Senin (20/3/2023).

Syabda mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol kilometer 315+200, di jalur A Tol Pemalang-Batang, tepatnya di wilayah Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Mobil yang dikendarai Syabda terlibat kecelakaan dengan truk.

Berdasarkan laporan dari Satlantas Polres Pemalang, setelah menerima laporan kecelakaan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi lima orang korban kecelakaan lalu lintas M (49), AS (48), DA (25), TB (11), SPB (21) ke rumah sakit di Pemalang.

Semua korban yang dievakuasi ke rumah sakit merupakan penumpang mobil, satu orang korban dengan inisial AS meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan, SPB atau Syabda Perkasa Belawa mengalami lukat berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya lewat Kasat Lantas AKP Achmad Riedwan Preevost mengatakan kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil yang dikendarai para korban berada di jalur A Tol Pemalang-Batang, tepatnya di wilayah Petarukan, Pemalang.

Setibanya di tempat kejadian, Kapolres Pemalang menuturkan, mobil korban menabrak truk yang melaju searah di depannya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut