get app
inews
Aa Read Next : FEB UI Raih Posisi Puncak Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Ingin Kuliah Gratis? Yuk Cek Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023!

Kamis, 23 Maret 2023 | 11:07 WIB
header img
Ingin Kuliah Gratis? Yuk Cek Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023!. (Foto: Fatiha Eros Perdana/Net Bekasi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Bebas Kuliah dengan Beasiswa Pertamina Sobat Bumi! Bukan cuma mimpi, tapi kenyataan untuk kamu yang ingin meraih pendidikan tinggi. Program beasiswa ini akan membantu kamu meraih cita-citamu dengan memberikan bantuan pembiayaan kuliah. Tertarik? Yuk, cari tahu syaratnya dan jangan lewatkan jadwal pendaftarannya untuk tahun ajaran 2023/2024!

Dapatkan kesempatan emas untuk kuliah di perguruan tinggi dengan beasiswa Pertamina Foundation! Tujuannya adalah meningkatkan kualitas layanan pendidikan di Pendidikan Tinggi (PT) dan membantu mahasiswa untuk lulus tepat waktu dengan IP yang baik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meringankan biaya kuliahmu dan jadilah generasi penerus Indonesia yang berkualitas!

Program beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang menjadi mitra Pertamina Foundation dan telah berhasil mencapai prestasi akademik yang membanggakan. Selain itu, program ini juga mengharapkan para penerima beasiswa memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan berkomitmen untuk berkontribusi positif demi kehidupan yang lebih ramah lingkungan. Pada program ini, mahasiswa yang membutuhkan bantuan finansial akan diutamakan.


Ingin Kuliah Gratis? Yuk Cek Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023!. (Foto: Linkedin/Pertamina Foundation)

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023: Temukan Informasinya di Sini!

Saat ini belum terdapat pengumuman resmi mengenai jadwal pendaftaran beasiswa Pertamina Sobat Bumi tahun ajaran 2023/2024 dari pihak Pertamina Foundation. Namun, pada tahun 2022, pendaftaran beasiswa Pertamina Foundation Sobat Bumi dibuka mulai tanggal 17 Maret 2022 hingga 17 April 2022.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut