get app
inews
Aa Read Next : Pakar HTN Sebut Nomenklatur Baru untuk Penambahan Kementerian dan Lembaga Baru

Tak Mampu Kasih Makan Istri dan 3 Anak, Pria Ini Bunuh Keluarganya

Kamis, 30 Desember 2021 | 12:52 WIB
header img
Tak mampu lagi kasih makan istri dan 3 anak  membuat seorang pria tega  menghabisi keluarganya sekaligus. (Foto: lustrasi/Shutterstock)

KAIRO, iNews.id - Tak mampu lagi kasih makan istri dan 3 anak  membuat seorang pria tega  menghabisi keluarganya sekaligus.

Pelaku membunuh korban dengan cara mencampurkan racun tikus ke dalam makanan. Kejadian mengerikan ini terjadi di Bani Sweif, Mesir. 

Dikutip dari Gulf News, Kamis (30/12/2021), pelaku yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh istri, berusia 54 tahun, serta ketiga anak, masing-masing berusia 15, 9, dan 5 tahun karena tak mampu menafkahi mereka. 

Kasus ini terungkap setelah kepolisian Bani Sweif menerima laporan dari seorang pria yang menemukan istri dan ketiga anaknya dalam kondisi tak bernyawa. Polisi lalu melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Tak sulit untuk mengungkap kebohongan pria itu karena berdasarkan laporan autopsi keempat korban meninggal akibat keracunan.

Polisi lalu meminta keterangan pria tersebut mengenai makanan yang disantap para korban sehari sebelum meninggal. Dia menjawab menu makanan yang dihidangkan, namun tak ikut makan bersama istri dan ketiga anaknya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut