get app
inews
Aa Read Next : Ini Besaran Gaji dan Tunjangan Pegawai Bea Cukai

Gaji 7 Artis Indonesia di Awal Merintis Karier, Ada yang Cuma Dapat 75 Ribu!

Selasa, 28 Maret 2023 | 17:08 WIB
header img
Gaji artis Indonesia di awal merintis karier, berapa bayaran Dude Harlino? Foto: Instagram/@dude2harlino

5. Shireen Sungkar

Shireen menjadi terkenal setelah membintangi sinetron Cinta Fitri bersama dengan Teuku Wisnu yang kini menjadi suaminya. Sebelum menjadi aktris papan atas Indonesia, dia memulai kariernya sebagai gadis sampul 2006.

Meski dia merupakan anak aktor dan aktris Mark Sungkar dan Fanny Bauty, namun kariernya dimulai dari bawah. Dia pernah menjadi figuran dengan bayaran Rp150.000.

6. Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi salah satu aktor paling laris di Indonesia. Jumlah film yang dimainkan pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun ini pun sangat banyak, sehingga tak heran jika dia menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal saat ini.

Lawan main Prilly Latuconsina dalam series My Lecture My Husband ini sebelum sukses seperti saat ini, pernah menjadi pemain figuran di film pertama yang dibintanginya dengan bayaran Rp8 juta. Namun nominal itu dipotong 20 persen untuk manajemen, sehingga uang yang dikantonginya sekitar Rp6,4 juta.

7. Prilly Latuconsina

Perempuan 25 tahun ini merupakan salah satu aktris terkenal dengan akting mumpuni yang memulai kariernya dari bawah. Dia mulai terjun di dunia entertainment pada 2008 dengan menjadi chef di acara Koki Cilik.

Setelah itu, Prilly yang pernah mendapatkan penghargaan internasional dari WEBTV Asia Awards pada 2016 itu membintangi sinetron dan sejumlah film. Adapun honor saat syuting pertamanya senilai Rp500.000.

Itulah gaji 7 artis Indonesia saat awal merintis karier, baik sebagai model maupun jadi figuran di sinetron, FTV atau film.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut