Logo Network
Network

Pemkab Bekasi Kebut Perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang, Target Rampung sebelum Lebaran

Jonathan Simanjuntak/Eka Dian Syahputra
.
Jum'at, 31 Maret 2023 | 21:39 WIB
Pemkab Bekasi Kebut Perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang, Target Rampung sebelum Lebaran
Pemkab Bekasi mengalokasikan anggaran sebesar Rp9 miliar untuk perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pemkab Bekasi alokasikan anggaran Rp9 miliar untuk perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang. Di mana perbaikan di sepanjang jalan 1,8 km itu ditargetkan tuntas tiga hari sebelum lebaran Idul Fitri.

Kepala Dinas Sumeber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menuturkna, pemerintah bakal melakukan perbaikan ruas Jalan Inspeksi Kalimalang yang rusak sepanjang 1,8 km.

"Anggarannya sekitar Rp9 miliar dan untuk empat titik di sisi utara Kalimalang", ujar Lincoln kepad wartawan, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (31/3/2023).

Empat titik tersebut berada di ruas Cibitung-Tegal Gede dan Tegal Gede-Tegal Danas.

"Jadi yang titiknya paling rusak ini mulai kami perbaiki saat ini. Targetnya maksimal tiga hari sebelum Lebaran rampung,” ujarnya.

Di samping itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, perbaikan ruas jalan dilakukan untuk menjawab keluhan masyarakat. Sebab. selama ini perbaikan jalan hanya masuk perbaikan ringan.

“Karena kalau perbaikan berat seperti ini harus lewat tender. Namun kini sudah mulai diperbaiki sehingga masyarakat bisa melintasinya dengan nyaman,” tuturnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini