get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dan Mahalini akan Menikah Tahun Depan

Deretan Pasangan Artis Beda Keyakinan yang Rayakan Lebaran Bersama, Ada Rizky Febian dan Mahalini

Minggu, 23 April 2023 | 16:14 WIB
header img
Deretan Pasangan Artis Beda Keyakinan yang Rayakan Lebaran Bersama. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Deretan artis Indonesia memilih untuk berpacaran dan menikah dengan pasangan yang beda agama. Meski begitu, mereka punya toleransi yang begitu tinggi. Karena itu, para pasangan aratis Indonesia yang beda agama ini dapat rayakan Lebaran 2023 dengan suka cita.

Beberapa dari mereka dapat melakukan tradisi lebaran seperti menggunakan baju Muslim yang senada antar keluarga,  kumpul bersama keluarga, hingga menikmati hidangan yang sangat khas Lebaran.

Lantas, siapa saja artis Indonesia beda agama yang merayakan lebaran bersama? Dilansir dari Celebrities.id, berikut informasinya.

Pasangan Artis Beda Keyakinan yang Rayakan Lebaran Bersama

1. Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini adalah pasangan artis muda beda agama yang kini sering menjadi sorotan. Toleransi keduanya sangat tinggi terlihat keduanya saling menghargai dalam berbagai acara keagamaan termasuk lebaran.

Di Lebaran tahun ini, walaupun keduanya bukan sepasang suami istri, namun Mahalini hadir untuk temani Rizky Febian rayakan Idul Fitri.

2. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

Pesepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim kembali merayakan Lebaran bersama. Toleransi beragama dalam keluarga ini terbangun sangat kuat sehingga selalu merayakan Lebaran secara harmonis selama 12 tahun.

3. Novita Angie dan Sapto Haryo

Lebaran tahun ini, Novita Angie yang memeluk agama Kristen kembali menemani sang suami lebaran, Sapto Haryo Rajasa. Tahun ini, telah masuk tahun ke 22 keduanya merayakan lebaran bersama. Hal ini tentunya dapat terjadi karena toleransi yang tinggi dalam keluarga ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut