get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bekasi Tandatangani Perbup Beasiswa untuk Siswa Miskin Berprestasi

Lulusan SMA/SMK Merapat! Politeknik Milik Kemnaker Buka Pendaftaran Kuliah Gratis, Ini Syaratnya

Rabu, 03 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Lulusan SMA/SMK Merapat! Politeknik Milik Kemnaker Buka Pendaftaran Kuliah Gratis, Ini Syaratnya. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Politeknik milik Kementerian Ketenegakerjaan (Polteknaker) kembali membuka pendaftaran kuliah full beasiswa untuk lulusan SMA/SMK sederajat di Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker).

Polteknaer membuka kesempatan mendapatkan beasiswa bagi lulusan SMA/SMK/MA/MAK dari seluruh jursan, yang bersuia maksimal 25 tahun terhitung sampai 30 juni 2023.

"Pendaftaran dan kuliah di Poltenaker gratis," ujar Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi dalam pernyataan tertulisnya, seperti dilansir dari IDX Channel, Selasa (2/5/2023).

Anwar Sanusi menjelaskan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) tahun ajaran 2023/2024 jalur Seleksi Berdasar Tes (SBT) dilakukan secara daring melalui https://pmb2.polteknaker.ac.id pada 1 Mei hingga 28 Juni 2023 mendatang.

Politeknaker merupakan perguruan tinggi nonkedinasan di bawah Kemnaker yang membuka kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk memilih program studi sesuai minat, yaitu Diploma IV Relasi Industri (RI), Diploma IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dan Diploma III Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut