get app
inews
Aa Read Next : Tak Ingin Paksa Anak-anaknya untuk Jadi Artis, Fitri Tropica: Biarin Mengalir Aja

Para Artis Ini Gemar Punya Minimarket Pribadi di Dalam Rumah, Siapa Saja?

Kamis, 04 Mei 2023 | 11:51 WIB
header img
Para artis Ini gemar punya minimarket pribadi di dalam rumah. Foto: iNews/kolase

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kehidupan mewah selebriti selalu menjadi sorotan publik. Mereka selalu tampil dengan segala kemewahan dan kecukupan. Bahkan ada beberapa artis yang memiliki minimarket pribadi di rumah mereka.

Para artis ini memiliki hunian dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, halaman yang luas, tempat gym, dan bahkan area bermain basket. Yang menarik, beberapa di antara mereka memiliki minimarket pribadi.

Ingin tahu siapa saja artis yang memiliki minimarket pribadi di rumah? Berikut adalah ulasannya yang diambil dari berbagai sumber oleh iNews.

1. Fitri Tropica
Salah satu artis yang memiliki minimarket pribadi adalah Fitri Tropica. Dia memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga dan mengubahnya menjadi minimarket. Dia melengkapi minimarket tersebut dengan barang-barang kebutuhan rumah tangganya, seperti buah-buahan, makanan, dan obat-obatan.

Barang-barang tersebut disimpan secara rapi sesuai urutan dan jenisnya di balik lemari di bawah tangga, sehingga memudahkan dirinya dalam mengambil barang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut