get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Keluarga Pasutri yang Tewas Akibat Tabrak Lari di Bekasi Dapat Informasi Pelaku Anggota TNI

Jum'at, 05 Mei 2023 | 14:46 WIB
header img
Pasangan suami istri Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) tewas menjadi korban tabrak lari kecelakaan lalu lintas di Kampung Sawah, Bekasi. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pasangan suami istri Sonder Simbolon (72) dan Tiurmaida (65) menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengemudi mobil yang kabur di kawasan Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Keduanya meninggal seketika dalam kondisi yang mengerikan.

Keluarga korban meminta bantuan dari kepolisian untuk mencari pengemudi mobil yang diduga melarikan diri. Mereka menerima informasi bahwa pengemudi mobil tersebut merupakan anggota aktif Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menggunakan mobil Nissan X-trail dengan nomor polisi L, yang diduga menabrak pasangan tersebut.

"Ada informasi bahwa mobil itu dikendarai oleh tentara (TNI) dan melalui rute yang dilalui oleh ayah saya. Akhirnya, orang tua saya tertabrak," kata Rendra Falentino Simbolon, anak korban, di rumah duka di Bekasi, pada Jumat (5/5/2023).

Selain meminta bantuan dari polisi, keluarga korban juga mendapat kunjungan dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) sebelum prosesi pemakaman ayahnya pada hari Jumat (5/5). Rendra juga akan dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak kepolisian.

"Pihak Denpom datang kepada saya. Saya belum diberitahu siapa pelaku, tetapi secara logika, jika pihak Denpom yang datang, mereka biasanya adalah tentara," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut