get app
inews
Aa Read Next : Sepanggung dengan Metallica, Hati Kecil Irfan Sembiring Malah Berketetapan untuk Hijrah

Artis Lawas Banting Setir Tak Pernah Muncul Lagi, Ada Pilih Hijrah hingga Jualan Martabak 

Selasa, 09 Mei 2023 | 13:46 WIB
header img
Artis lawas banting setir, Ony Syahrial kini mantap berhijrah. Foto: (Foto: Youtube Kasisolusi/MVP)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Beberapa artis lawas telah mengambil keputusan untuk banting setir dan tidak lagi terjun di dunia hiburan setelah lama tak terdengar kabarnya.

Alasan di balik keputusan mereka ini bervariasi, salah satunya adalah keinginan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Meskipun pernah merasakan manisnya menjadi artis pada masa kejayaan mereka, ada kalanya para artis ini merindukan kehidupan seperti orang biasa. Mereka berusaha mencari pekerjaan lain yang lebih sesuai, sehingga memiliki waktu untuk keluarga dan diri sendiri.

Ingin tahu siapa saja artis lawas yang banting setir dan tidak lagi terjun di dunia hiburan? Berikut adalah rangkuman dari iNews.id, pada hari Selasa (9/5/2023):

1. Ony Syahrial
Salah satu artis lawas yang banting setir dan tidak lagi terjun di dunia hiburan adalah aktor Ony Syahrial. Karakter Ony dikenal luas sebagai tuyul dalam sinetron "Tuyul dan Mbak Yul". Namun, saat ini dia jarang tampil di layar kaca.

Ternyata, Ony memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sejak tahun 2017. Bahkan, dia telah berhijrah dalam kehidupannya. "Pada tahun 2017, terjadi transisi. Kebetulan saya tidak lagi syuting," kata Ony Syahrial yang dikutip dari saluran YouTube Kasisolusi. Dia juga mengungkapkan bahwa alasan banting setirnya adalah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain berhijrah, Ony juga diketahui memiliki bisnis kos-kosan. "Alhamdulillah, tidak ada penyesalan karena sebenarnya dari lubuk hati, saya ingin menjadi lebih baik," ungkap Ony Syahrial.

2.Pangky Suwito
Salah satu artis lawas lain yang tidak lagi terjun di dunia hiburan adalah aktor Pangky Suwito. Dia sudah jarang muncul di televisi. Setelah meniti karier sejak tahun 1975, Pangky kini beralih profesi menjadi pedagang martabak Bangka dengan menggunakan food truck. Dia juga merupakan suami dari Yati Octavia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut