get app
inews
Aa
Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Terekam CCTV Aksi Komplotan Maling Bobol Rumah di Perumnas 3 Bekasi, Barang Berharga Raib

Senin, 05 Juni 2023 | 12:46 WIB
header img
Rumah di kawasan Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dibobol maling. Foto: Okezone

BEKASI, iNewsBekasi.id - Rumah di kawasan Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dibobol maling. Akibatnya, barang berharga seperti laptop sampai handphone (HP) pemilik rumah raib dibawa kabur komplotan maling tersebut.

Dilansir dari SINDOnews, aksi maling terekam kamera CCTV ketika ingin keluar dari rumah tersebut. Pelaku berjenis kelamin pria itu tampak membopong tas dan benda-benda yang diduga hasil curian.

Diduga juga pelaku melakukan aksinya bersama kerabatnya yang berperan sebagai joki kendaraan atau pengemudi motor. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/6/2023).

"Pemilk rumah tersebut meninggalkan rumahnya seharian, ditinggal kosong kemudian tidak dikunci,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/6/2023).

"Iya (kerugian) Rp100 juta, yang hilang barang-barang berharga laptop, handphone. Ada uang tunai hanya saja masih dihitung," imbuhnya.

"Pemilk rumah tersebut meninggalkan rumahnya seharian, ditinggal kosong kemudian tidak dikunci,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/6/2023).

Dalam hasil penyelidikan awal setelah kasus itu dilaporkan, polisi memperkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta. Adapun barang yang hilang di antaranya berupa emas, laptop, handphone, serta uang tunai.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut