get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Deretan Artis Hollywood dengan Bayaran Terendah, Ada George Clooney hingga Brad Pitt

Kamis, 15 Juni 2023 | 07:00 WIB
header img
Deretan Artis Hollywood dengan Bayaran Terendah, Ada Geoge Clooney hingga Brad Pitt. Foto: Stars Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sejumlah artis Hollywood menerima bayaran rendah dalam membintangi film yang bikin mereka populer. Alasan kecilnya honormereka pun dikarenakan beberapa hal.

Artis Hollywood ini menerima honor yang sangat rendah lantaran kesenjangan upah gender yang kerap ada. Yang lain lantaran bikin film dengan anggaran lebih rendah di industri ini.

Lantas, siapa saja artis Hollywoode dengan bayran terendah? Dilasnir dari Stars Insider melalui SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Hollywood dengan Bayaran Terendah

1. George Clooney

George Clooney sangat sukses sehingga tak membutuhkan gaji. Dia menerima bayaran sebesar USD3 atau Rp44 ribu. Bayaran tersebut diterimanya berkat perannya sebagai Fred Friendly di Good Night, and Good Luck (2005).

2. Tom Cruise

Untuk perannya dalam Magnolia (1999), Tom Cruise mendapat bayaran yang sangat rendah yakni USD100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar. Jumlah tersebut tentu saja terbilang rendah mengingat Cruise biasanya menjadi salah satu aktor dengan bayaran paling tinggi.

3. Brad Pitt

Untuk film Thelma & Louise (1991), Brad Pitt yang masih muda menerima bayaran yang sangat rendah yakni sebesar USD6 ribu atau Rp89 juta. Namun, berkat membintangi film tersebut, Pitt semakin terkenal dan mengantarkannya masuk ke industri Hollywood.

4. John Travolta

Dalam film Pulp Fiction (1994), John Travolta berperan sebagai salah satu tokoh utamanya, Vincent Vega. Namun, dia hanya dibayar USD150 ribu atau Rp2,2 miliar. Jumlah Ini sangat kontras dengan bayarannya membintangi film Swordfish (2001) yakni sebesar USD20 juta atau Rp297 miliar.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut