get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Motif Dendam, 3 Pelaku Lain Terkait Penyerangan Brutal di Warkop Bekasi Masih Diburu Polisi

Kamis, 15 Juni 2023 | 13:12 WIB
header img
Penyerangan menggunakan senjata tajam terjadi di Warkop Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Tangkapan layar. Foto: Tangkapan Layar/SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polsek Bekasi Selatan mengamankan RF (21) pelaku penyerangan korban berinisial SM (22) di warkop yang berlokasi di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Tak hanya RF, polisi juga masih memburu tiga lainnya yang diduga terlibat.

“Ada tiga orang lagi yang saat ini masih kita kejar dan kita sudah tetapkan ke daftar pencarian orang,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, seperti dilansir dari Okezone, Kamis (15/6/2023).

Meski begitu, dia belum menjelaskan rinci apa masing-masing peran para pelaku. Jupriono hanya memastikan RF yang berhasil ditangkap merupakan pelaku utama.

“Yang kita amankan saat ini pelaku utama. Untuk yang tiga lainnya seperti yang dilihat memang dua dari empat orang ini turun dari motor dan ikut melakukan penyerangan,” ungkapnya.

Sedangkan, barang bukti celurit yang digunakan oleh pelaku disebut dibuang di sekitaran aliran Kalimalang. Sayangnya, senjata tajam itu tidak bisa ditemukan.

“Kami memang ke sana (tempat celurit dibuang). Tapi sudah tidak ada,” tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut