get app
inews
Aa Read Next : Kekayaan Orang Terkaya Indonesia Turun Rp177,5 Triliun dalam Sehari

Deretan Artis Tajir yang Punya Vila Mewah, Nomor 4 Tawarkan Pemandangan Laut Raja Ampat

Selasa, 20 Juni 2023 | 10:50 WIB
header img
Tamara Bleszynski diketahui memiliki vila mewah di Bali. Vakum dari dunia hiburan, Tamara memutuskan tinggal di Bali mengurus vila dan bisnis restonya. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sederet artis papan atas Indonesia ini punya vila mewah. Selain di dunia fashion dan kuliner, tak sedikit artis Tanah Air yang melebarkan sayap di bisnis hotel, resor dan vila.

Hotel dan vila punya para publik figur ini dibangun dengan berbagai fasilitas mewah. Hotel dan villa yang didirikan para artis ini ada di kawasan wisata, seperti Puncak dan Bali.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang punya vila mewah? Dilansir dari SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Tajir Indonesia yang Punya Vila Mewah

1. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hobi travelling. Putri Indonesia 2005 sekaligus Istri Dimas Anggara ini membangun bisnis resort sejak tahun 2012.

Bahkan, resort punya Nadine bernama Raja Ampat Dive Resort yang berada di Raja Ampat, Papua. Tempat ini pun ramai dipakai para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri karena langsung menawarkan pemandangan laut Raja Ampat.

2. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting diketahui punya sebuah vila mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Kabarnya villa itu pun bernilai Rp7 miliar. Vila dua lantai milik Ayu TIng Ting dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari gazebo, taman, hingga kolam renang.

3. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski diketahui memiliki vila mewah di Bali. Vakum dari dunia hiburan, Tamara memutuskan tinggal di Bali mengurus vila dan bisnis restonya.

Vila milik Tamara Bleszynski diketahui berada di kawasan Canggu, Bali. Bangunan dua lantai tersebut mengusung konsep ramah lingkungan dengan banyak pepohonan dan kolam renang.  

4. Hotman Paris

Pengacara Kondang tanah air Hotman Paris diketahui memiliki vila mewah di Pulau Bali. Tidak hanya satu saja, namun ada 12Vilamilik Hotman tersebar di sejumlah tempat di Bali.

Salah satu Vila Hotman Paris yang cukup terkenal yaitu VillaThe Cliff Hotman Paris keempat Pandawa atau lebih dikenal dengan Vila Awang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut