get app
inews
Aa Read Next : Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

6 Drama Populer Lee Min Ho yang Dapat Rating Tinggi, Nomor 2 Bikin Namanya Melambung

Jum'at, 23 Juni 2023 | 16:12 WIB
header img
Populer Lee Min Ho yang Dapat Rating Tinggi. Foto: Ist

SEOUL, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah drama (drakor) populer Lee Min Ho yang dapat rating tinggi yang menarik untuk ditonton. Seperti diketahui, Lee Min Ho adalah salah satu aktor Korea yang terbilang sukses.

Setiap drama atau film yang diperankannya bahkan kerap mendulang kesukesan sampai mendapatkan rating tinggi.

Lantas, apa saja drama populer Lee Min Ho yang dapat rating tinggi? Dilansir dari Okezone, berikut ulasannya.

Drama Populer Lee Min Ho yang Dapat Rating Tinggi

1. City Hunter (2011)    

Lee Min Ho menunjukkan kualitas aktingnya dalam drama City Hunter. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang ingin mengungkap kematian ayahnya dengan berkerja di lingkungan Blue House.

Akan tetapi, dia justru jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang diperankan aktris cantik Park Min Young. Bahkan, drama bergenre action tersebut sempat membuat Lee Min Ho dan Park Min Young cinlok hingga akhirnya berpacaran di dunia nyata selama lima bulan.  

2.Boys Over Flowers (2009)

Selanjutnya ada drama Boys Over Flowers yang tayang pada 2009 silam. Terlebih, drama tersebut bisa dibilang sebagai drama hits yang membuat nama Lee Min Ho semakin melambung di layar kaca.

Dalam drama itu, dia beradu akting dengan Goo Hye Sun. Drama ini mengisahkan  seorang gadis miskin yang masuk ke SMA elit dan bertemu dengan F4, geng empat orang cowok yang kaya raya.

3. Personal Taste (2010)

Setelah drama Boys Over Flowers, Lee Min Ho pernah beradu akting dengan Son Ye Jin dalam drama Personal Taste. Drama tersebut bercerita tentang seorang pria yang mengincar rumah dengan desain istimewa demi proyek pembuatan museumnya.

Namun, untuk mendapatkan rumah itu ia harus berpura-pura sebagai seorang penyuka sesama jenis demi bisa tinggal bersama seorang wanita. Seiring berjalannya waktu, Lee Min Ho sering memberikan saran pada Son Ye Jin yang sedang patah hati karena ditinggal menikah oleh pacarnya hingga akhirnya saling jatuh cinta.

4. The Legend of the Blue Sea (2017)

Drama Korea The Legend of the Blue Sea yang diperankan Lee Min Ho mendapat begitu banyak cinta dari para penggemar Drakor. Apalagi dalam drama tersebut dirinya beradu akting dengan aktris cantik Jun Ji Hyun.

Chemistry yang ditunjukkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun membuat drama tersebut meraih rating yang cukup tinggi. Drama tersebut bergenre komedi romantis menceritakan putri duyung dengan penipu yang saling jatuh cinta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut