get app
inews
Aa Read Next : Kim So Hyun Digaet Main Drama Good Boy Bareng Park Bo Gum

4 Artis Korea Tetap Eksis usai Terlibat Skandal, Nomor 1 Digugat karena Menipu Janji Pernikahan

Minggu, 02 Juli 2023 | 17:50 WIB
header img
Song Joong Ki. Foto: Xportsnews

SEOUL, iNewsBekasi.id - Sederet artis Korea tetap eksis usai terlibat skandal bakal dibahas dalam artikel ini. Menjadi artis, popularias mereka kian populer terus-menerus terancam oleh skandal atau rumor, apakah itu akurat atau tidak.

Hal ini diperparah dengan opini publik yang sangat kuat. Hal itu pun bisa dengan cepat menghancurkan reputasi para artis Korea.

Apalagi, terkadang hal ini bikin para artis tak punya kesempatan untuk memulihkan kariernya. Akan tetapi, beberapa artis sudah menang atas skandal yang terjadi dan mengubah karier mereka.

Artis Korea Tetap Eksis usai Terlibat Skandal

Lantas, siapa saja artis Korea yang tetap eksis usai terlibat skandal? DIlansir dari Koreaboo melalui SINDOnews, Minggu (2/7/2022).

1. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun punya beberapa kontroversi di masa lalu, tetapi ada dua yang paling menonjol sebagai skandal yang banyak dibicarakan.

Pada 2009, mantan pacarnya, Kwon Mi Yeon mengajukan gugatan perdata kepadanya lantaran menipunya dengan janji pernikahan.

2. Song Joong Ki

Perceraian Song Joong Ki dari Song Hye Kyo pada 2019 mengejutkan banyak penggemar di seluruh dunia setelah hampir 2 tahun setelah mereka menikah. Pemeran utama Descendants of the Sun itu menyebut perbedaan kepribadian sebagai alasan mereka berpisah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut