get app
inews
Aa Read Next : Menolak Tua, Apakah Operasi Plastik Pilihan Bijak?

Wow! Wanita Ini Rela Rogoh Kocek Rp2 Miliar untuk Oplas demi Jadi Barbie Hidup

Rabu, 05 Juli 2023 | 20:02 WIB
header img
Wanita habiskan Rp2 Miliar untuk oplas demi jadi barbie hidup. Foto: Dailymail

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang wanita di Inggris terobsesi jadi barbie hidup. Uang Rp2 miliar tak ada artinya selama mimpi itu bisa terwujud.

Kisah Alicia Almira, perempuan berusia 31, mengubah dirinya jadi Barbie Bimbo bikin geger dunia maya. Butuh duit banyak hingga pengorbanan nyaris meninggal dunia telah dialaminya dalam mengejar obsesi gila tersebut.

Menurut laporan Daily Mail melalui Okezone, Almira sudah melakukan operasi plastik (oplas) di banyak bagian tubuh. Mulai dari operasi payudara, hidung, filler dahi, operasi di area mata, rahang, bibir, tarik benang, botoks, hingga lifting wajah dengan PDO.

Rangkaian operasi plastik itu tentu memerlukan duit. Gak heran, Rp2 miliar sudah dikeluarkan Almira. Bahkan, jumlah itu belum termasuk tato di tubuh, kuku palsu, dan eyelashes yang perlu di-maintenance setiap minggunya.

"Saya sudah menghapus diri saya yang dulu. Sekarang saya seperti terlahir kembali menjadi pribadi yang memang saya inginkan," kata Almira dikutip Rabu (5/7/2023).

Perubahan yang drastis ini tentu mendapat hinaan dari orang sekitar, pun netizen di media sosial. Tapi Almira tidak gentar untuk menjadi Barbie hidup. Itu mimpinya sejak lama dan baginya layak untuk diperjuangkan.

"Saya menilai diri saya sekarang lebih menarik dan kontroversi sudah jadi bagian dari diri baru saya," jelasnya.

"Gak sedikit yang bilang saya wanita gila, tapi saya gak menyesal sama sekali sudah mengubur diri saya yang lama dan tampil seperti ini sekarang," sambung dia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut