get app
inews
Aa Read Next : Wow! Wanita Ini Rela Rogoh Kocek Rp2 Miliar untuk Oplas demi Jadi Barbie Hidup

Menolak Tua, Apakah Operasi Plastik Pilihan Bijak?

Jum'at, 07 Juli 2023 | 18:59 WIB
header img
Menolak tua dengan cara operasi plastik atau oplas  apakah ini sebuah solusi bijak. Lantas bagaimana dengan botox apakah juga pilihan bijak. Foto: Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsBekasi.id -  Menolak tua dengan cara operasi plastik atau oplas  apakah ini sebuah solusi bijak. Lantas bagaimana dengan botox apakah juga pilihan bijak.

Operasi plastik dipilih sebagian orang karena dianggap mampu memanjangkan usia muda lebih lama. Ketimbang tindakan estetika lain, operasi plastik memang menawarkan hasil yang jauh lebih lama bertahan di wajah.

Jika dibandingkan dengan botox atau tarik benang, operasi plastik tentu akan menciptakan tampilan wajah awet muda yang lebih 'long lasting'. Sebab, repetisi botox dan tarik benang jauh lebih banyak diperlukan ketimbang operasi plastik.

"Di seluruh dunia, bukan di Indonesia saja, orang-orang kebutuhannya tampil awet muda terus. Gak mau terlihat tua dan ini yang paling banyak diincar dari mereka yang melakukan operasi plastik," kata dr Sakura saat ditemui di acara Konferensi Pers Indiba Proionic System for Beauty and Wellness, di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terlebih saat ini zaman media sosial, yang mana secara tidak langsung menuntut seseorang untuk tampil 'perfect all day long'. Ya, salah satunya tuntutan untuk tampil tidak tua.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut