get app
inews
Aa Read Next : Pria 42 Tahun Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tambang di Gubuk Persawahan Bekasi

Warga Cineam Tasikmalaya Gempar, Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Tergantung di Pohon Duku

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:59 WIB
header img
Petugas Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat pria tak dikenal yang tergantung di pohon duku. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Warga Kampung Sukamulya, Desa/Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan oleh penemuan mayat pria tak dikenal tergantung di pohon duku, Minggu (9/1/2022). Saat ditemukan jasad korban telah mulai membusuk.  

Leher korban terjerat kain sarung. Warga tak mengenal jasad pria itu. Sementara di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanpa pengenal apapun. Kasus penemuan mayat itu kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cineam. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat korban yang tergantung di pohon duku, pertama kali ditemukan oleh Odah (52), warga Kampung Sukamulya, yang sedang mencari kayu bakar di kebun. Saat berada tidak jauh dari pohon dukuh, Odah mencium bau busuk. 

Odah mencari asal bau busuk itu. Ternyata berasal dari sesosok mayat pria yang tergantung di pohon duku. Kemudian, Odah melaporkan penemuan mayat itu ke warga lain dan Polsek Cineam.

Polsek Cinema selanjutnya meneruskan laporkan penemuan mayat ke Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Tak lama kemudian, petugas Inafis dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, serta Polsek Cineam tiba di lokasi kejadian. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut