get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

Berapa Bayaran Tom Cruise dalam Film Mission Impossible 7?

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:01 WIB
header img
Tom Cruise di Mission Imposible 7. Foto: Film Mission Imposible

LOS ANGELES, iNewsBekasi.id - Tom Crusie jadi aktor papan atas dunia. Di mana sebagai aktor sukses, Tom Cruise banyak membuat penggemar penasaran.

Film terbarunya berjudul Mission Impossible: Dead Reckoning Part One menjadi film yang membayar jasa Tom Cruise dengan mahal. Dalam film tersebut, Tom Cruise ditaksir mendapatkan bayaran USD50 juta (sekira Rp750,1 miliar). Demikian seperti dilansir dari Sport Keeda melalui Okezone.

Angka itu pun dianggap wajar. Pasalnya, Cruise melakukan aksinya sendiri, walau hal itu menambah jumlah pengambilan ulang, latihan ekstensif dan anggaran syuting tinggi. Misalnya, saat aksi dalam sepeda motor yang terlihat dalam trailer diduga dilakukan berkali-kali hanya untuk mendapatkan satu bidikan sempurna itu. Rekan main Vanessa Kirby, yang memerankan White Widow, berkata:

"Dia sangat tenang. Dia tidak punya rasa takut. Dia merasa itu menggembirakan. Keyakinan seperti itu pada sinema dan apa yang bisa dicapai seseorang dan semangatnya untuk itu sangat menginspirasi. Dia percaya dia bisa melakukan hal yang mustahil, dan kemudian dia melakukannya… Saya suka menjadi bagian dari franchise ini. Saya sangat bersemangat untuk kembali," ujarnya.

Tom Cruise kini memiliki aset kekayaan mencapai USD 600 juta. Kekayaannya ditaksir akan bertambah seiring dengan kesuksesan Mission Impossible: Dead Reckoning Part One.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut