get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Ungkap Rahasia Tetap Awet Muda di 47 Tahun, Anjasmara: Penting Memanage Stres Sebaik Mungkin

Senin, 17 Juli 2023 | 08:30 WIB
header img
Anjasmara. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Anjasmara kerap tampak awet muda walau sudah memasuki usia pengujung kepala empat. Bareng sang istri, Dian Nitami, pasangan yang sudah jadi kakek dan nenek ini tidak terlihat menua.

Pria 47 tahun tersebut pun menuturkan salah satu rahasianya tampil awet muda sehingga tampak prima lantaran selalu berhsail mengatur mindset supaya tidak selalu merasa stres. Menurut dia, mengatur pola pikir supaya selalu meminimalisir stre jadi salah satu kunci utama agar tampil prima.

"Yang penting me-manage stres sebaik mungkin," ujar Anjasmara saat dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anjasmara juga mengingatkan untuk selalu mengatur jam kerja, seperti yang selalu dilakukannya. Saat menjalani proses syuting dalam sebuah judul sinetron pun, ia mengikuti aturan yang berlaku di mana kegiatan harus dihentikan ketika waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Anjas berharap, hal itu berlaku di seluruh pekerjaannya. Terlebih di usia yang tak lagi muda, ia mengaku terkadang pukul 10 malam sudah mengantuk dan kelelahan.

"Alhamdulillah sih kita berusaha. Kalau saya sebelumnya di produksi sinetron dari perusahaan mengharuskan selesai, tidak selesai jam 12 malam harus selesai. Ya mudah-mudahan diproduksi selanjutnya jam 12 malam adalah last call buat kita bekerja. Karena berapa bulan belakangan jam 10 tuh matanya udah sepat," beber Anjas.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut