get app
inews
Aa Read Next : Tidak Quorum, DPR Tunda Pengesahan RUU Pilkada

Kasus Cinta Mega Main Game Candy Crush saat Rapat Paripurna, Fraksi PDIP Akan Serahkan kepada BK

Jum'at, 21 Juli 2023 | 22:28 WIB
header img
Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta akhirnya pasrah dan telah sepenuhnya menyerahkan kasus Cinta Mega yang diduga main Game Candy Crush saat Rapat Paripurna DPRD. Foto: IST

Lebih lanjut, sebagai Ketua Fraksi PDIP, Gembong meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena anggotanya telah melakukan hal yang tidak patut dicontoh sebagai pejabat negara, khususnya di Ibu Kota.

"Sekali lagi, saya sebagai Ketua Fraksi memohon maaf atas kejadian kelalaian yang dilakukan oleh anggota Fraksi PDIP Perjuangan yang menimbulkan kegaduhan di publik dan menimbulkan polemik yang tidak elok di publik. Karena kami ini adalah pejabat publik, konsekuensi logisnya adalah segala tindak perilaku harus kita pertanggungjawabkan secara baik di depan publik," pungkasnya.

Untuk diketahui, anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Cinta Mega diduga bermain game saat rapat paripurna tentang Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022. Cinta Mega memberikan klarifikasi bahwa dia bukan bermain game judi slot, melainkan game 'Candy Crush' yang belum dia tutup saat rapat dimulai.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut