get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Bus Transjakarta Tabrak Beton Separator Jalan di Palmerah

Alami Kecelakaan di Tol Cipali, Jordi Onsu: Kaget karena Kayak Tiba-Tiba Mobil Ada yang Dorong

Senin, 31 Juli 2023 | 17:35 WIB
header img
Jordi Onsu. Foto: Instagram/@jordionsu

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jordi Onsu mengungkapkan terdapat kejadian aneh saat mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipali pada Sabtu (29/8/2023). Di mana dirinya merasa mobilnya seperti ada yang mendorong walau jalanan kala itu lagi sepi.

Sontak saja, adik Ruben Onsu itu pun mengaku kaget. Meski demikian, Jordi tidak mengetahui pasti apa yang mendorong mobilnya dari belakang.

"Lumayan kaget karna kaya tiba-tiba mobil kayak ada yang dorong di belakang entah apa. Padahal belakang kita kosong," tulis Jordi dikutip dari Instagram Story melalui SINDOnews, Senin (31/7/2023).

Meski begitu, Jordi memastikan kecelakaan mobil yang ditumpanginya karena pecah ban belakang. Akibat insiden ini, pengemudi sulit mengendalikan mobilnya dan terpelanting hingga menambrak pembatas jalan.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan," jelasnya.

"Lumayan sempet zig-zag keplanting kanan-kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90 km/jam. Airbag gak keluar karena hantaman kiri kanan samping," lanjutnya.

Ketika kecelakaan, Jordi berada di bangku di depan penumpang. Meski mengaku heran dengan kejadian yang dialaminya, tetapi dia bersyukur selamat dari kecelakaan mobil tersebut.

"Posisi aku di depan penumpang. Pecah ban total tiga bersamaan," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut