get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Warga Kampung Bayam, Sahroni Minta Polres Jakarta Utara Jadi Mediator

Mahasiswa Patah Tulang Akibat Kabel Fiber Optik, Pemprov DKI Panggil Provider

Selasa, 01 Agustus 2023 | 12:06 WIB
header img
Ilustrasi Mahasiswa Patah Tulang Akibat Kabel Fiber Optik, Pemprov DKI Panggil Provider. (Foto: dok iNews.id)

Sultan pun terjatuh dan kehilangan kesadaran karena kabel fiber optik ini mengenai lehernya. Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sultan mengalami kondisi kritis setelah lehernya terjerat kabel fiber optik tersebut. Ia juga harus bolak-balik masuk ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU).

Dokter RS Fatmawati menyatakan bahwa kondisi tenggorokan anak saya sangat parah, bahkan tulang muda di tenggorokannya putus berantakan hingga terlepas dari tempatnya, mirip seperti jakun yang lepas, dan bagian saluran nafas serta saluran makan semuanya terputus. 'Hal tersebut merupakan hasil dari kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan kesadaran.

Dokter RS Fatmawati menyatakan bahwa kondisi tenggorokan anak saya sangat parah, bahkan tulang muda di tenggorokannya putus berantakan hingga terlepas dari tempatnya, mirip seperti jakun yang lepas, dan bagian saluran nafas serta saluran makan semuanya terputus. Hal tersebut merupakan hasil dari kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan kesadaran.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut