get app
inews
Aa Read Next : 3 Hari Hilang di Kali Citarum Bekasi, Jasad Nelayan Ditemukan di Perairan Kepulauan Seribu Jakarta

Pria Tewas Tenggelam di Kali Bekasi, Polisi: Warga Sudah Coba Menolong tapi Korban Tak Mengindahkan

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:34 WIB
header img
Ilustrasi Tenggelam. Foto: iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pria tewas tenggelam di Kali Bekasi pada Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Polisi menjelaskan korban sempat coba ditolong warga.

Dilansir dari Okezone, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengungkapkan, peristiwa tenggelam yang terjadi pada Senin (31/7/2023) tersebut sempat terlihat warga. Kala itu warga langsung memberikan pertolongan.

“Warga sudah mencoba menolong tapi korban tidak mengindahkan pertolongan tersebut, akhirnya tenggelam,” kata Sukadi kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

Polisi belum bisa menentukan apakah ada dugaan tindak pidana atau bunuh diri pada peristiwa ini. Dia hanya memastikan tidak ditemukan luka pada sekujur tubuh korban.

“Tidak ditemukan luka,” ungkapnya.

Selain itu, Sukadi menjelaskan bahwa tidak ditemukan identitas diri pada tubuh korban. Sehingga korban langsung dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan identifikasi.

“Kami panggil RT-RT setempat tapi ternyata tidak ada yang mengenali korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pria yang dikabarkan tenggelam di Kali Bekasi kawasan Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Pria tanpa identitas itu ditemukan tewas.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut