get app
inews
Aa Read Next : Dewi Perssik Komentari Keputusan Lady Nayoan Rujuk usai Diselingkuhi: Kalau Aku Tidak akan Kembali

Lady Nayoan Alami Cedera Otot dan Retak Tulang Rusuk Imbas Kecelakaan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:07 WIB
header img
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rendy Kjaernett membeberkan kondisi terkini istrinya, Lady Nayoan usai kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Sesuai pemeriksaan dokter, Lady mengelami cedera otot.

Lady, disebut Rendy mengalami cedera otot yang bikin dia harus dibantu saat duduk dan berdiri. Dokter pun menyarankan ibu tiga anak tersebut untuk menjalani fisioterapi selama beberapa kali.

"Bukan tulang belakang. Kan itu mobilnya keguling sampai tiga kali, kalau dari penjelasan dokter sih semua otot-ototnya cedera. Jadinya yang nyangga tulang itu kan otot," ujar Rendy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News melalui SIND, Jumat (4/8/2023).

"Otot pinggulnya kan kena, jadi yang buat orang bediri itu kan otot pinggul. Lebih difisioterapi situ," lanjutnya.

Imbas hantaman saat kecelakaan, Lady juga mengalami cedera pada kaki dan tangan kirinya. Menurut Rendy, sang istri mengalami memar pada kaki dan tangannya.

"Kaki kirinya itu yang nahan pas kejadian kecelakaan, kaki kiri sama tangan kiri. Makanya kaki kirinya memar, makanya nggak bisa pakai tongkat karena memar di dekat ketiak," jelasnya.

Sementara pada tulang rusuknya, Lady mengalami sedikit retak. Akan tetapi, kondisi ini disebut Rendy tidak terlalu serius lantaran bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat yang diberikan dokter.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut