get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah! Berteman dengan Muslim, Bocah 9 Tahun asal Amerika Ini Mantap Jadi Mualaf

Kisah Inspiratif Karima Gadis Cantik Mantan Atheis Masuk Islam usai Teliti Perayaan Idul Adha

Minggu, 13 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Cerita inspiratif Karima gadis cantik mantan atheis masuk Islam setelah meneliti perayaan Idul Adha. Foto: YouTube Ummu TV

Namun, dia sempat merasa ragu dengan keputusannya. Karima pun melakukan perbandingan dari setiap agama untuk meyakinkan dirinya. Alhasil, dia tak menemukan agama yang sempurna seperti Islam. Bagi Karima, agama lain tampak seperti ciptaan manusia, bukan ciptaan Tuhan.

"Ini kejutan bagi saya. Saya langsung berpikir untuk masuk Islam sekarang," ungkap Karima seperti dikutip dari kanal YouTube Ummu TV.  

Akhirnya Karima mantap menjadi mualaf. Di depan Gereja Mormon dan para tetangganya, dia mengucap kalimat syahadat dengan perasaan gugup. Meski begitu, Karima mengakui ada rasa senang yang tersembunyi di dalam hatinya.

Karima sadar akan ada berbagai cobaan yang datang dari Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menguji keimanannya. Dia pun langsung belajar sholat dan mengenakan hijab setiap hari. Tidak lupa, Alquran digital diunduh di gawainya.

"Saya mulai belajar sholat dan serentak merasa senang mengenakan hijab. Saya juga mempunyai sebuah mushaf Alquran dan informasi di Android saya," ujar Karima. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut