get app
inews
Aa Read Next : Deretan Promo 17 Agustus 2023 untuk Makanan hingga Tempat Wisata, Jangan sampai Terlewat

5 Artis Indonesia yang Ulang Tahun saat 17 Agustus, Siapa Saja?

Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:15 WIB
header img
Gilang Dirga. Foto: Ray/Okezone

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah artis Indonesia yang ulang tahun saat 17 Agustus. Di mana ulang tahun mereka pastinya jadi sangat spesial lantaran bersamaan dengan HUT kemerdekaan RI.

Seperti kita ketahui, pada 17 Agustus, bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan ke-78. Segenap masyarakat menyambutnya dengan antusias. Mereka menganggap 17 Agustus merupakan momen bersejarah yang harus diperingati secara istimewa. Terlebih untuk para artis berikut ini.

Bagaimana tidak? Mereka lahir tepat di tanggal kemerdekaan RI. Lalu, siapa saja artis Indonesia yang ulang tahun saat 17 Agustus? Dilansir dari SINDOnews, berikut ulasannya (16/8/2023).

Artis Indonesia yang Ulang Tahun saat 17 Agustus

1. Primus Yustisio

Artis Indonesia yang ulang tahun saat 17 Agustus adalah Primus Yustisio. Dulu dikenal sebagai aktor, Primus saat ini telah bertransformasi jadi seorang politikus. Beberapa tahun terakhir, suami dari Jihan Fahira ini telah aktif dalam dunia politik dan berhasil menjadi anggota DPR RI.

Lahir di Bogor pada 17 Agustus 1977, Primus menyelesaikan pendidikan sekolahnya di Kota Hujan.

2. Cinta Laura

Berikutnya Artis Indonesia yang ulang tahun saat 17 Agustus adalah Cinta Laura. Cinta Laura yang memiliki darah Jerman-Indonesia, lahir di Quakenbruck, Jerman, pada 17 Agustus 1993.

Selain sebagai aktris dan penyanyi, Cinta juga terkenal peduli pendidikan dan dukungannya terhadap kesetaraan. Dia bahkan mendirikan sebuah sekolah di Bogor dan perusahaan yang berfokus pada industri kreatif.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut