get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Mama Muda Dibunuh Suami di Cikarang Bekasi, Ibu Korban: Saya Mau Pelaku Dihukum Mati!

Rabu, 13 September 2023 | 23:00 WIB
header img
Mega Suryani Dewi bersama suaminya Nano Kusuma Wardana. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Mega Suryani Dewi (24), seorang ibu muda tewas di tangan suami Nando Kusuma Wardana (25) di rumah kontrakan Jalan Cikedokan, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa tragis ini menyisihkan duka yang mendalam. Keluarga korban pun berharap pelaku dihukum seberat-beratnya, yakni hukuman mati.

"Dihukum seberat-beratnya, kalau bisa ditembak mati," ujar Linda (52), ibu kandung korban di Desa Tridayasakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (13/9/2023).

Sebagai ibu kandung atas peristiwa itu, Linda ikut merasakan apa yang dirasakan oleh anaknya. Mengingat akibat kejadian sadis ini, kedua anak korban yang masih balita juga menjadi korban karena kehilangan orang tuanya.

"Kata pak polisi anak saya (korban) diituin (disayat lehernya) masih sadar, enggak pingsan, itu betapa sakitnya saya bayangin, anak saya udah gak berdaya terus digituin, pokoknya saya udah enggak mau lihat dan dengar dia (pelaku) lagi lah," kata Linda sambil menitikan air mata.

Linda menceritakan, keseharian korban bekerja di perusahaan kosmetik di Jakarta. Sedangkan pelaku bekerja di pabrik di Kawasan Industri MM2100. Namun, jika dibandingkan penghasilan Mega lebih besar daripada penghasilan Nando.

"Dia (pelaku) juga kerja, tapi saya enggak tahu dimananya, ya mungkin penghasilannya kurang makanya dia ojek online juga, kalau anak saya (korban) lumayan penghasilannya," ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut