get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Korea Selatan Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Gaji Asnawi Mangkualam Meroket di Korea Selatan, Besarkah Nominalnya?

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:35 WIB
header img
Bagaikan roket, gaji Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons melesat tajam. Pria berkelahiran Makassar ini patut diacungi jempol atas kerja kerasnya yang sudah dia lakukan sejak merintis dahulu. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Bagaikan roket, gaji Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons melesat tajam. Pria berkelahiran Makassar ini patut diacungi jempol atas kerja kerasnya yang sudah dia lakukan sejak merintis dahulu.

Saat ini Asnawi sedang menimba ilmu sekaligus berkarir di salah satu klub di Korea Selatan tepatnya di Jeonnam Dragons yang menempati posisi sebagai bek sayap dan gelandang bertahan.

Gaji Asnawi Mangkualam saat Ini

Pendapatan Asnawi mengalami kenaikan yang drastis. Pasalnya, pemain yang dikabarkan dekat dengan salah satu influencer ini saat pertama kali membela tim Korea selatan sebelumnya dibanderol dengan harga Rp800 juta per tahun.

Beberapa sumber mencatat bahwa gaji di Ansan Greeners rata-rata di angka Rp800 juta atau 68,6 juta Won pada 2020.

Pemain berusia 23 ini di gadang-gadang bisa memecahkan rekor pemain termahal di Korea Selatan. Gaji Asnawi Mangkualam saat ini menurut beberapa sumber dikabarkan sudah mencapai Rp6,2 miliar per tahun atau berkali-kali lipat dibanding saat pertama kali menginjakkan kaki di Korea Selatan bersama tim asuhan Lim Jong-heon yaitu Ansan Greeners FC.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut