get app
inews
Aa Read Next : STY Dapat Doa Fans Korsel: Semoga Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade!

Gaji Asnawi Mangkualam Meroket di Korea Selatan, Besarkah Nominalnya?

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:35 WIB
header img
Bagaikan roket, gaji Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons melesat tajam. Pria berkelahiran Makassar ini patut diacungi jempol atas kerja kerasnya yang sudah dia lakukan sejak merintis dahulu. (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

Kenaikan gaji Asnawi ini bukan tanpa alasan, peningkatan performa yang cukup impresif dan perubahan besar lainnya menjadi bukti bahwa peningkatan daya tawar gaji pemain akan bersamaan dengan meningkatnya performa pemain.

Peningkatan performa kapten timnas ini dirasakan juga oleh pelatih Jeonnam Dragons, Lee Jang Kwan.

"Dari awal Asnawi Mangkualam masuk sampai saat ini memang ada perubahan besar di dalam dirinya, performanya cukup impresif dan dia juga jarang sekali punya masalah kebugaran," ujar Lee Jang Kwan.

Kehebatan Asnawi Menjadi salah satu daya jual yang tinggi untuk tim lainnya. Salah satu  Talenta muda Jeonnam Dragons ini membuat klub berfikir keras untuk tidak melepasnya dengan harga yang murah, menjadi tanda bahwa klub yang ingin memboyong kapten Timnas Indonesia ini harus merogoh kantong lebih dalam dari angka fantastis.

Penghasilan bintang muda Indonesia itu akan meningkat fantastis jika berhasil membawa Jeonnam Dragons Promosi ke K League 1.  Mantan Pemain PSM Makassar ini akan habis masa kontraknya di Jeonnam Dragons pada 31 Desember 2023 nanti.

Itulah ulasan mengenai gaji Asnawi Mangkualam selama di Korea, perjuangannya patut diapresiasi dan dicontoh oleh masyarakat Indonesia.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut