get app
inews
Aa Read Next : FEB UI Raih Posisi Puncak Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Peduli Pendidikan, Chubb Life Perbaiki Fasilitas Pendidikan Anak-Anak Kurang Mampu di Bekasi

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:26 WIB
header img
PT Chubb Life Insurance Indonesia ikut membantu memperbaiki fasilitas pendidikan di Desa Lenggahsari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Peningkatan dan perbaikan fasilitas pendidikan masih menjadi tantangan. Sejatinya perbaikan fasilitas pendidikan bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namun memerlukan keterlibatan pihak lain yang merasa bahwa pendidikan adalah aset paling berharga.  

Nah pada konteks itulah PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) bersama PT Chubb General Insurance Indonesia dan PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia, menyelenggarakan Regional Day of Service (RDS) tahunan sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial Chubb di Asia Pasifik.

Fokus inisiatif perusahaan tahun ini adalah pada peningkatan fasilitas pendidikan bagi anak-anak melalui program Education@Heart.

Chubb bekerja sama dengan Yayasan Tarbiyatul Islam Al-Mahfuz Ibnu Syahlani di Desa Lenggahsari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk meningkatkan fasilitas pembelajaran dan taman bermain di sekolah pendidikan anak usia dini di wilayah tersebut.

Tim Chubb di Indonesia memberikan dukungan dengan melakukan renovasi sekolah, memperbaiki fasilitas pendidikan dan toilet, serta menyumbangkan pompa air untuk menyediakan air bersih bagi siswa dan warga sekitar.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, menyatakan, Regional Day of Service (RDS) Chubb Life adalah inisiatif tahunan yang penting bagi kami. Kegiatan ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan kontribusi kepada komunitas di mana kami tinggal, bekerja, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut