get app
inews
Aa Read Next : Tantang Polisi dengan Sajam saat Tawuran, 3 Remaja Ditangkap di Pebayuran Bekasi

Kompleks Elite Grand Wisata Disatroni Maling, 5 Sepeda Seharga Rp100 Juta Raib

Sabtu, 30 Desember 2023 | 09:26 WIB
header img
Rekaman CCTV komplotan maling sepeda di perumahan elite Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @masak.hari.ini

BEKASI, iNews.id- Komplotan pencuri sepeda beraksi di perumahan elite Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebanyak lima sepeda yang totalnya ditaksir mencapai Rp100 juta dibawa kabur pelaku. 

Aksi pencurian sepeda ini diunggah akun Instagram @masak.hari.ini. Dalam unggahannya pemilik akun mengaku terkejut mendampat informasi di WhatsApp Group cluster tempatnya tinggal. 

Dalam informasi itu diketahui tetangganya kehilangan lima sepeda pukul 04.15 WIB. Padahal, lanjut pemilik akun, cluster tempat mereka tinggal dijaga oleh 2-3 sekuriti yang bertugas setiap malamnya. 

Tidak itu saja, sistem keamanan di cluster tersebut menggunakan satu pintu sehingga akses keluar masuk warga dan tamu pun hanya dari satu pintu saja. 

Namun, sekitar lima hari lalu sebanyak lima sepeda milik warga hilang. "Tiga sepeda dirantai dan digembok. Harga  2 sepeda @Rp40jutaan, 2 sepeda @Rp20jutaan, 1 sepeda belum diinfokan harga berapa, sehingga total kerugian lebih dari Rp100 juta," tulis akun tersebut dikutip bekasi.iNews.id pada Sabtu (30/12/2023). 

Pemilik akun berharap para pelaku kejahatan tersebut dapat segera tertangkap. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut