get app
inews
Aa Read Next : Dimulai Pukul 09.00 WIB, Hari Ini MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024

Sambangi Posko Slipi, Relawan Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 03 Januari 2024 | 17:02 WIB
header img
Empat kelompok relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. FOTO/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Empat kelompok relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Dukungan ini menambah keyakinan pasangan nomor urut 2 itu untuk bisa menang satu putaran.

Keempat relawan yang menyatakan dukungan ialah Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET,  dan Rumah Indonesia. Mereka bergabung dan menyambangi Posko Relawan Prabowo-Gibran di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (3/1/2023)

"Dukungan relawan ini menambah spirit untuk memenangkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, minimal 57% suara. Sekali putaran jadi spirit relawan pada pilpres 2024 ini," kata Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti di lokasi. 

Haris menyampaikan, relawan besar Prabowo-Gibran terbagi dari empat kelompok. Pertama, relawan Prabowo 08, relawan Gibran,  relawan Joko Widodo, dan relawan yang terafilisiasi dari sembilan partai politik yang mengusung Prabowo-Gibran. 

"Hari ini bertambah lagi relawan yang mendukung Erick Thohir. Tanggung jawab kami untuk memberilan landasan. Kalau ingin satu putaran kita kerja keras sosialisasikan sosok dan program kerja Prabowo-Gibran," kata Haris. 

Ia juga menyampaikan pesan kepada relawan untuk kampanye positif. Relawan diminta memberikan dukungan tidak mengadu domba yang bisa menimbulkan perpecahan. 

"Kita pertahankan kampanye positif. Ini harus dilakukan relawan yang masih muda-muda ini. Mudah-mudahan pertengahan Januari nanti hasil survei yang saat ini sekitar 43% bisa mencapai 57%. Jangan terlena hasil survei, tapi jadikan spirit satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran," jelas Haris. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut