get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Deretan Kafe Outdoor di Bekasi yang Cocok untuk Hangout

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:16 WIB
header img
Rumah Toean salah satu kafe berkonsep outdoor di Bekasi. Foto/IG @rumahtoean

BEKASI, iNews.id- Bekasi kian tumbuh menjadi kota jasa dan perdagangan. Tak hanya itu pertumbuhan penduduk pun kian bertambah di kota berjuluk Kota Patriot ini. 

Seiring pertambahan penduduk, para pebisnis kuliner pun kian merilik kota yang berbatasan dengan DKI Jakarta ini. Ratusan kafe pun berdiri untuk memanjakan penduduk Bekasi yang ingin melepas rehat. 

Sejumlah kafe dengan konsep indoor maupun outdoor banyak ditemui di Bekasi. Kali ini bekasi.iNews.id akan membahas sejumlah kafe outdoor yang ada di Bekasi dirangkum dari berbagai sumber. 

Dengan berbagai pilihan kafe outdoor yang menarik di Bekasi, tidak ada alasan lagi untuk bosan nongkrong di tempat yang itu-itu saja. 

Berikut deretan kafe outdoor di Bekasi yang cocok untuk hangout bersama teman-teman di akhir pekan:

1. Tanatap Coffee Bekasi

Kafe ini berada di Kemang Pratama I CB 01, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi. Kafe ini terkenal dengan arsitektur tak biasa, seperti atap kanopi merah yang menaungi tangga melengkung sebagai tempat duduk. 

Interior yang cerah dengan instalasi seni artistik membuat pengalaman hangout semakin berkesan. Menu andalan termasuk Vanilka untuk penggemar kopi casual dan Garlic Butter Chicken untuk mengatasi lapar.

2. KUBIKU Pekayon

KUBIKU Pekayon membawa nuansa tropical beach dengan warna ceria. Kafe yang terletak di Jalan Manggis No. 9, Bekasi Selatan, Kota Bekasi ini memiliki area duduk outdoor yang nyaman dan menyajikan menu makanan dan minuman yang variatif, seperti Dimsum Mentai dan Cookies & Cream.

3. Greyhound Cafe

Berada di BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kafe ini menawarkan suasana elegan dengan view danau yang berbeda. 

Menu Thai dan Barat berkualitas, seperti Tom Yum Jumbo Noodle Prawn dan Crab Meat Fried Rice, membuatnya menjadi pilihan menarik.

4. Rumah Toean

Kafe ini terletak Perumahan Jaka Permai Jalan Cemara Raya No. 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rumah Toean menyajikan konsep rumah kolaborasi dengan area semi outdoor yang teduh dan asri. 

Dengan beberapa tenant dalam satu bangunan, tempat ini cocok untuk nongkrong santai dan menyantap berbagai menu dari Koffie Toean, Mangkuk Nona, dan lainnya.

5. Mattea Social Space

Mattea Social Space menawarkan community space yang nyaman dengan sebagian besar tempat duduk berada di area semi outdoor. Menu makanan berat dan ringan, serta berbagai minuman seperti Social People’s Coffee dan Aren Coffee Milk, membuat tempat ini layak untuk dikunjungi.

Kafe ini terletak di Jalan Raya Pekayon No. 9, Bekasi Selatan. 

6. Cotta Coffee Jatiwaringin

Lokasinya berada di Jalan Kemang Raya No. 19B, Pondok Gede, Kota Bekasi.Cotta Coffee Jatiwaringin memberikan suasana asri dengan pepohonan rimbun, ideal untuk nongkrong pagi. 

Dengan menu makanan dan minuman yang terjangkau, seperti Buttermilk Chicken dan Strawberry Peach Collier, tempat ini menjadi pilihan yang nyaman.

7. Janjian Coffee House Point

Kafe ini menawarkan suasana luas dan cozy dengan penataan interior yang estetik. Cocok untuk lunch atau dinner, tempat ini menyajikan menu seperti Janjian Fried Chicken dan Smoked Beef Chili Oil.

Lokasinya berada di Jalan Pondok Timur Mas Blok A/4, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

8. Juro Coffee

Terletak di Grand Galaxy City, Jl. Pulo Sirih Utama Blok AE No. 215A, Bekasi Selatan. Juro Coffee memiliki sentuhan Japanese vibes. 

Kafe ini menawarkan suasana lapang dan nyaman baik di area duduk indoor maupun outdoor. 

9. Kentara Coffee & Comfort Food

Berada di Jalan Rajawali Raya No. 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, kafe ini menempati bangunan bekas rumah tinggal. 

Menawarkan suasana ngopi ala rumahan, dengan pilihan menu seperti Kopi Bapak Kentara dan Chicken Katsu Rice Bowl, tempat ini cocok untuk mengisi waktu santai bersama teman-teman.

Kini Anda sudah tahu tempat mana yang ingin dikunjungi bersama teman-teman di akhir pekan nanti!

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut