get app
inews
Aa Read Next : 5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Aceh, Bikin Para Jomblo Merapat

12 Kota di Indonesia Ini Banyak Wanita Cantiknya

Jum'at, 04 Februari 2022 | 14:28 WIB
header img
Duma Riris dan suaminya Judika. (Foto:IG)

JAKARTA,iNews.id - Sejumlah kota di Indonesia masuk hitungan memiliki wanita berparas cantik..Sejumlah kota atau daerah di Indonesia memang tersohor dihuni gadis-gadis yang berwajah ayu dan cantik  menawan. 

Dirangkum dari Steemit dan Sindonews, berikut 12 kota yang mempunyai wanita berparas cantik di Indonesia.

1. Jakarta

Wanita yang berada di ibu kota Jakarta ini merupakan perkumpulan wanita cantik berada. Mereka berasal dari berbagai etnis di Indonesia. Sebut saja Melayu, China, Arab dan masih banyak lagi.

Donita, artis asal Bandung (Instagram donitabhubiy)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bandung mempunyai adalah penghasil perempuan cantik di Indonesia. Sejumlah artis cantik Tanah Air banyak yang berasal dari Kota Kembang ini, seperti Isyana Sarasvati .

2.Solo, Jawa Tengah

Kota yang menjadi kampung halaman Presiden Joko Widodo juga dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak wanita cantik.

Sebagian besar masyarakat pasti tidak asing dengan istilah Putri Solo, yang merujuk kepada sosok wanita dengan kecantikan, kesopanan dan tutur kata yang halus dan sikap lemah lembut. Banyak perempuan Solo yang dianugerahi ciri-ciri tersebut.

3. Bali

Pulau Dewata tidak hanya dikenal keindahan alam dan budayanya saja, namun juga dikenal dengan gadis-gadisnya yang cantik menawan.

4.Lombok, Nusa Tenggara Barat

Sama halnya dengan Bali, Lombok juga dikenal dengan wanita cantiknya, tidak hanya itu, mereka juga dikenal dengan keramahannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut