get app
inews
Aa Read Next : Stinky Reborn Dapat Pujian Netizen Usai Rilis Lagu Baru

Stinky Reborn Bakal Hapus Jangan Tutup Dirimu dari Daftar Lagu saat Manggung

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:02 WIB
header img
Bassist Stinky Reborn, Irwan Batara, mengatakan dirinya tidak ingin menanggapi permintaan mediasi dari mantan personelnya, Ndhank Surahman, setelah menyampaikan permohonan maaf di Instagram. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bassist Stinky Reborn, Irwan Batara, mengatakan dirinya tidak ingin menanggapi permintaan mediasi dari mantan personelnya, Ndhank Surahman, setelah menyampaikan permohonan maaf di Instagram.

Irwan merasa Stinky Reborn sudah tahu apa yang menjadi permintaan Ndhank. Oleh karena itu, pihaknya memilih untuk mempersiapkan skema pembagian royalti yang telah dilakukan sebelumnya namun dengan perhitungan berbeda.

"Nanti kan kita nggak bawain lagu dia lagi, yang Jangan Tutup Dirimu, jadi cuma Mungkinkah aja. Kemungkinan kita kasih dia cuma satu persen saja nanti," kata Irwan Batara saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Sama aja nilainya kayak yang kita kasih kemarin-kemarin, ujung-ujungnya sama," sambungnya.

Irwan sendiri lebih menyarankan Ndhank untuk membuka komunikasi melalui telepon atau pesan singkat. Dia dan manajemen Stinky Reborn juga sepakat untuk tidak melanjutkan permasalahan yang ada.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut