get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

APK Kreatif, Baliho Animasi Kampanye Caleg Muda Mas Rendy di Kota Bekasi Bikin Geger

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:31 WIB
header img
Baliho animasi bergambar caleg DPRD Kota Bekasi Rendy D. Sudrajat terlihat di berbagai kawasan di Kota Bekasi menarik perhatian warga. Foto: Ist

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kota Bekasi sempat digegerkan oleh alat peraga kampanye (APK) berupa baliho dengan bentuk animasi muncul di tepi jalan. Baliho animasi ini sempat dikira baliho film baru yang tayang di bioskop.

Namun setelah diperhatikan dengan seksama, baliho tersebut ternyata adalah baliho caleg muda Kota Bekeasi, Rendy D. Sudrajat.

Rendy membuat balihonya ini memang seperti poster film disney untuk bioskop. Niatnya adalah ingin membuat mata yang melihatnya tertarik.

"Saya sengaja memasang baliho seperti ini biar nggak banyak 'sampah' spanduk dimana-mana yang nantinya menciptakan polusi visual di gelaran kampanye Pemilu 2024 ini," ujar caleg nomor urut 3 DPRD Dapil V Kota Bekasi dari Partai Gerindra ini, Kamis (25/1).

Lokasi baliho Rendy ini salah satunya bisa dilihat di sebelah pintu tol Becakayu di kawasan Galaksi, kota Bekasi. Lalu ada juga di Jakasampurna dengan bertuliskan "Mari Kita Jadikan Pendidikan Bagus = SDM Tinggi, UMKM Maju = Lapangan Pekerjaan Banyak!" dan tagline #rendyyangrealrealaja. 

Sebagai caleg muda, Rendy sendiri punya keunikan. Sebagai caleg DPRD Kota ia berani memasang baliho tanpa tandem caleg DPRD Provinsi atau caleg DPR RI.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut