get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Gowes Pasutri dari Yogya Tiba di Bekasi, Ketua DPD PKS Budi MM: Ayo Ramaikan Kampanye Amin di JIS!

Jum'at, 09 Februari 2024 | 10:24 WIB
header img
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustofa mengapresiasi pasutri Ari Yulianto dan Cahyani Trisnawati yang melakukan aksi gowes dari Yogyakarta ke Jakarta. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id– Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustofa mengapresiasi pasangan suami istri (pasutri) Ari Yulianto dan Cahyani Trisnawati yang melakukan aksi gowes dari Yogyakarta ke Jakarta. Pasutri ini sengaja melakukan gowes untuk menghadiri kampanye pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) pada Sabtu (10/2/2024) di Jakarta International Stadium (JIS). 

Ari Yulianto dan Cahyani Trisnawati tiba di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi pada Kamis, 8 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Budi mengatakan, aksi pasutri asal Yogyakarta ini bisa memotivasi para pendukung Amin untuk menghadiri kampanye akbar di JIS. 

“Kami dari DPD PKS Kabupaten Bekasi bersyukur dan mengapresiasi kedua pasangan suami istri asal Yogyakarta itu melakukan aksi gowes ke Jakarta. Semoga aksi mereka ini memberikan semangat dan motivasi warga Bekasi untuk hadir kampanye Amin di JIS,” ujar Budi pada Jumat (9/2/2024). 

“Karena yang jauh dari Yogyakarta saja berangkat pakai sepeda. Ayo kader simpatisan PKS, Nasdem, PKB, dan Partai Ummat datang ke JIS hadiri kampanye akbar pasangan Amin,” serunya. 

Caleg Dapil II Cibitung-Cikarang Barat nomor urut 1  ini mengaku telah membangun komunikasi dengan para kader di tiap dapil agar mendaftarkan para relawan dan simpatisannya ke JIS. 

Para simpatisan dipastikan datang dengan menggunakan kendaraan bermotor, bus dan alat transportasi lainnya. “Mereka berangkat dan dari Kabupaten Bekasi dipastikan akan banyak yang menghadiri kampanye pasangan Amin di JIS,” ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut