get app
inews
Aa Read Next : Penetapan Sita Eksekusi Salah Objek, Tanah dan Bangunan Bukan Milik PT Pollux

Driver Ojol Pukul Karyawati Restoran Minta Orderan Didahulukan

Senin, 12 Februari 2024 | 09:37 WIB
header img
Seorang oknum driver ojek online memukul salah satu karyawati di restoran berlokasi di Cirendeu, Ciputat, Tangsel. Foto/IG

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang oknum driver ojek online memukul salah satu karyawati di restoran berlokasi di Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Pemukulan ini pun viral setelah videonya beredar di media sosial. 

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (10/2/2024) bermula saat restoran ramai pesanan. Driver ojol inisial DR sedang mengantre orderan makanan atas inisial IN sekitar pukul 19.55 WIB. 

Namun driver ojol tersebut meminta dibuatkan pesanan didahulukan dengan marah-marah. Tampak driver yang mengenakan jaket itu memukul kepala karyawati dengan emosi. 

Pemukulan driver ojol pun terekam kamera CCTV di lokasi. Video kejadian yang menimpa karyawati itu diunggah oleh korban dengan akun IG @reryag**** yang menceritakan yang dialaminya. 

"Bukti video dan capture pesanan saya lampirkan. Saat kejadian kondisi resto sedang ramai, namun pihak driver ojol meminta untuk pesanannya didahulukan, pesanan dibuatkan sesuai dengan antrean. Setelah makanan jadi pihak driver terus saja memarahi beberapa karyawan resto termasuk saya," tulisnya, Senin (12/2/2024). 

Atas kejadian tersebut korban mengalami pusing dan syok.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut