get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Kasus Covid-19 Harian Melonjak, Pemkot Bekasi Tetap Gelar PTM 50 Persen

Kamis, 10 Februari 2022 | 10:13 WIB
header img
Pjs Walikota Bekasi (Foto: MPI)

BEKASI, iNews.id - Pemerintah Kota Bekasi tetap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 50 persen di tengah melonjaknya kasus Covid-19 harian di Kota Bekasi. Diketahui, sejak memasuki Bulan Februari 2022 catatan kasus harian Dinas Kesehatan Kota Bekasi menginjak 1.000 kasus baru.

"(PTM) masih berlangsung 50 persen," ujar Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat ditemui di kawasan Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (9/2/2022).

Menanggapi soal adanya lonjakan Covid-19, politikus PDIP tersebut justru mengatakan kota Bekasi mulai ada penurunan. Hal tersebut dia ungkapkan berdasarkan catatan harian yang diterima pihaknya.

"Justru, kalau dilihat dari empat hari kemarin itu kita di atas 2.000 terus, baru kemarin itu kita lihat 1,700. Artinya sudah ada tren hariannya yang menurun," ungkap Tri.

Tri juga menyinggung bahwa tren gejala covid-19 pada saat ini sedikit berbeda. Menurutnya, virus Covid-19 yang merebak di masyarakat memiliki tingkat fatalitas kematian yang rendah.

"Yang jelas sampai hari ini kan tingkat fatalitas kematiannya juga rendah, apalagi yang meninggal itu tiga orang adalah juga komorbid." pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut