get app
inews
Aa Read Next : Rugikan Negara Rp9,68 Miliar, Lansia Pengemplang Pajak Ditahan Kejari Kabupaten Bekasi

Patuh Pajak, Bumi Arta Sedayu Terima Penghargaan dari KPP Pratama Pondok Gede

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:23 WIB
header img
PT Bumi Arta Sedayu menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pondok Gede. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Bumi Arta Sedayu menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pondok Gede. Apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan atas komitmen dan kepatuhan pajak perusahaan tersebut.  

Acara apresiasi yang dihadiri lebih dari 100 perusahaan ini dilakukan dalam bentuk pemberian penghargaan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III (Kanwil DJP Jabar III) Romadhaniah dan Kepala KPP Pratama Pondok Gede Faisal Fatahillah di Rumah Perubahan, Kota Bekasi.

Kepala Kanwil DJP Jabar III Romadhaniah mengatakan, acara ini juga digelar sebagai momen untuk menghimpun aspirasi dari Wajib Pajak demi peningkatan kualitas pelayanan di unit vertikal Kanwil DJP Jabar III, khususnya di KPP Pratama Pondok Gede. 

"Kanwil DJP Jabar III beserta unit vertikalnya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak. Kami meyakini pelayanan yang prima akan berkorelasi dengan tercapainya target penerimaan pajak," kata Nia dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Kamis (14/3/2024). 

Nia menuturkan, data dari Kanwil DJP Jabar III menunjukkan bahwa realisasi penerimaan pajak pada tahun 2023 mencapai Rp 29,317 triliun atau 102,60%, melebihi target yang ditetapkan. 

Sementara itu, target penerimaan pajak tahun 2024 meningkat menjadi Rp 32,125 triliun. 

Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu Victor Yap menyambut hangat penghargaan tersebut dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KPP Pratama Pondok Gede. 

"Kami berkomitmen untuk terus mematuhi aturan perpajakan yang berlaku dan berperan aktif untuk mendukung  pembangunan ekonomi negara. Penghargaan ini akan menjadi dorongan  bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami di masa mendatang," kata Victor Yap.

Apresiasi ini tidak hanya merupakan pengakuan atas kontribusi PT Bumi Arta Sedayu  serta penerima penghargaan lainnya tetapi juga sebagai dorongan bagi semua pihak untuk terus mematuhi  dan menjalankan kewajiban perpajakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut